Senin, 24 November 2014

FILM INI BIKIN LO NANGIS!

Assalamualaikum wr.wb selamat sore para blogger, sebelumnya gue AYAM KATE tidak mengurangi rasa hormat ini ingin meminta maaf kepada para viewers blog ini. Genap setahun sudah vakum dari layarsempit layar leptop dan dunia per-blogger-an gue berubah menjadi kadal seperti sosok Dian Satro yang baru aja comeback layar kaca tipi. Ini sebabnya setahun HIATUS gue sibuk melebarkan sayap  dengan urusan kuliah, magang, dan ditinggal kekasih pendidikan *uhuk*.

Dalam rangka comebacknya gue di dunia hitam blogger ini gue mau tanya dengan kalian, APAKAH YANG BERHARGA DI DUNIA INI? hampir diluar sana bakal jawab, Harta yang paling berharga adalah keluargaaaaaa~ ~ SEE? gue ga nyuruh kalian yang TUA untuk mengingat kembali drama "Keluarga Cemara", etapi gue kasih sedikit cuplikannya juga boleh nih capcuusss cyyiinnnttt :)) :




anyway busway kebakar, udah pada inget kan BETAPA TUAKNYA KALIAN MUHUHAHAHAHA XD
oke, fokus kembali disini gue pengen menegaskan kalo bahagia itu gak musti pake duit, mobil dan kekayaan lain. Karena sejatinya bahagia itu adalah saat banyak mantan yang dateng ke resepsi pernikahan kalian ^^v *ditabok*
Jaman sekarang ini emang semua butuh duit termasuk mahasiswa akhir seperti gue, tapi buat gue apalah arti duit kalo kalian gak punya keluarga yang bisa mewarnai kehidupan kalian? inget yaaa kalian lahir dan mati itu selalu berada dalam lingkup keluarga so, sayangi keluarga kalian. "ALWAYS LISTENING ALWAYS UNDERSTANDING"

Kayak film berikut ini yang bakal kalian tonton dengan mata telanjang bener-bener bikin nangis itupun kalo kalian nonton sambil ngupas bawang tangan kalian diseset piso, YAK IYALAH BAKALAN BERDARAH ITU PERIH KEK FRIENDZONE, PAHAM?!
so, SELAMAT MENIKMATI FILM INI JANGAN LUPA BAWA TISSU  SE-TRUCK! MWAH





NB: 
Ini film gue beserta temen-temen gue di kampus minta like dan comment-nya juga yaa nanti dikasih ketjupan mewsraah sama ayam kate :*

12 komentar:

  1. wahh di tonton dulu lah ya bu..

    BalasHapus
  2. klik new tab biar nonton lewat youtubenya ajeh, klo lewat blognya suka gak fokus liatin background blognye :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. :p hahahah terimakasih sudah nonton jgn terlalu fokussss liatnya eak~

      Hapus
  3. saya mau liat dulu ah baru komen lagi ... hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih salam perfilman dokumenter^^

      Hapus
  4. Gabisa dibuka tuh filmnya. :(

    BalasHapus
  5. Em, liat keluarga cemara, jadi inget masa kecil dulu rame-rame nonton sama ibu bapak

    ahaha...#ngerasa_tua

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketauan udah tua nih hahaha =D

      Hapus