Minggu, 08 September 2013

SO AMAZING #ICN 2013

I'M SO LUCKY !!! yups ! lagi-lagi karena "keisengan" gue ngirim CV gue dipanggil lagi INTERVIEW A BIG EVENT !!! WOHHOOOOOOO ~~~ Mari sebelumnya kita ucapkan "ALHAMDULILLAH" :))

GIMANA BISAAA?? seperti biasa berawal dari nge scroll TimeLine si @KampusUpdate gue ngebaca satu
twit yaitu sebuah event bernama "ICN 2013 (Community Partner Term and Condition)" sedang membuka Volunteer dan this is jari-jari mungil gue pun mulai beraksi yekaaannn ~ KLIK-KLIK-KLIK-SEND - BERES !

Trus kira-kira seminggu gitu gue dapet sms dari si Admin pemilik akun twitter @CommunityNetID  dd
LANGSUNG DONG GUE KAGETTT SOALNYA GUE GA NYANGKA AJEE ~~~

MAAAKKKK AYE KAGETTTT MAAKKK !!!! :))
ALHAMDULILLAH BANGET NGET !!! AHAHHAHA GUE LANGSUNG SENENG GITUUU^^
Soalnya lo tau kan gue beberapa minggu sebelumnya sempet dapet panggilan interview juga dari Majalah ANNIDA but, gue TOLAK :)) karena alasannya...... LUPA?? NIH PENCET

Nah, pas kemaren gue interview di Coffe Institute ,gatau alasannya kenapa emang mungkin karena biar promote? mueehhehehe :p
tapi asli ini coffe shop emang cozzy banget lah buat nongkrong bareng temen-temen sama orang spesial kalian #Recommended
okeeee balik fokus, btw itu acara apa sih??? penasaran? bisa cek Timeline nya @CommunityNetID atau PENCET AJA INI !
NAH, pas sebelum selesai di interview gue sempet dikasih tau untuk yang nanti lolos interview dan jadi Volunteer resmi #ICN 2013 bakal di invite di GRUP Whatsaap.


TADI SORE DI INVITE AYE MAAKK JADI JOINED GRUP!
WAHAHAHAHA TERNYATA GUE RESMI BREY JADI VOLUNTEER :"D NAMBAH LIST BUAT CV GUE MUAHAHAHAHAH ~~~
Dan buat kalian gue YAKININ DEH INI EVENT KEREN BGT !
Karena akan ada peresmian HARI KOMUNITAS NASIONAL, yang akan menjadi momentum bersejarah bagi seluruh komunitas di Indonesia !!! AAAAKK SO AMAZING ! GILAK LO BISA BANYANGIN GIMANA BANYAKNYA KOMUNITAS DARI SELURUH INDONESIA TAMPIL JOSS DI EVENT KEREN INI !!!

YUK ! KALO KALIAN BENERAN NGAKU ANAK KOMUNITAS DAN PENGEN KOMUNITAS KALIAN NEBENG EKSEESSS DI BIG EVENT INI BAKALAN FAMOUS DEH KOMUNITAS KALIAN KARENA DISEDIAIN "Community Booth" (Terbatas)!!! 

ACARANYA PASTI KEREN SOALNYA BAKALAN ADA gue SPEAKERS YANG KEREN GUE BOCORIN SALAH SATUNYA DARI ORANG PENTING DI KOMPAS GRAMEDIA DAN YANG PUNYA EVENT SMF (Social Media Festival) :p


penasaran kan??
makanya buruan yang punya KOMUNITAS daftarin yuk ! CEK Timelinenya sekarang juga soalnya pendaftaran hanya sampai tanggal 20 September 2013 !
Untuk acaranya sendiri bakalan MERIAH BGT ! CATET YAH KALIAN MUSTI DATENG HARI SABTU TANGGAL 28 SEPTEMBER 2013 DI JCC , SENAYAN !

Jadilah saksi sejarah Hari Komunitas Nasional tgl 28 sept 2013

by: Cekeran Ayam Kate^^

2 komentar: