Sabtu, 28 September 2013

Indonesia Community Network 2013

PESTA KOMUNITAS TELAH BERAKHIR SORE TADI GUYS !!! tepat pukul 5 sore teng ! yaps, gue sebagai salah satu usher (penerima tamu) di acara keren ini sempetin buat foto2 nih beberapa komunitas yang ikutan ketjeh dan terpampang nyatah di acara Indonesia Community Network 2013 atau 

Udah penasaran kan ??? yuk buru intip foto-foto jepretan gue ~~~


ini bagian zona welcome community nih guys !

booth ini sempet rame beberapa waktu kok sekarang sepi-_-

nah ini kalo para visitor mau beli merchand asli 

ANDA SIAPA ?? *ditabok*

cuy liat apa lu di leptop~~

niatnya mau gue apus ini foto tapiiiiii.........................

mari kakak silahkan diliat dulu yukk ~~~

MAU JADI CEWEK SINGLE TEGAR? MASUK KOMUNITAS "CEWEQUAT" AJA ~~

JANGAN NGAKU LO DEMEN HIKING KALO BELUM MASUK INI KOMUNITAS! Beeuhh ~~~

???????????

AYOOKK BERSAHABAT DENGAN GAJAH !!! *masukkandang*

NANTANGIN GUE LO???!!!!

BERJIWA MUDA INI ~~~

HIJABERS KAGA MAU KETINGGALAN BISNIS DISINI SIST ~~~

GOOD COMMUNITY NIH ~

Lucuk yak bonekanya ^^minta bet di ambil ~~

AKHIRNYA HACHI MENEMUKAN IBUNYA KOMUNITASNYA !

NGANTRI WEEYY !!!

TAROT??? ITU BUKANNYA SEBUAH MAKANAN YAH ?

KEREN NIH KOMUNITAS GUYS ~~

LALU LALANG PEMUDIK #ICN 2013

Deral, GUE, Diah, satulagi? lupa-_-

WOOYYYYY !!!! :))

NARSIS ITU PENTING !

AKU YANG MANA  EEAAAA??? *disirem*



BARENG ARYA ONDRIO NIH THE WINNER AMBASSADOR HILO GREEN 2013

GATAU KENAPA GUE TJAKEP DISINI ! CIUSSSS ~~~

JOGET CESAR ALA #ICN 2O13

CALON LAKI DI SEBELAH KIRI GUE ITU ~~~

KENAL GAK SAMA SEBELAH GUE YANG TAMPAN ITU?? :"D
 Okidoki dehh kelar syudah sabtu full dari pagi berdiri sampe sore gituuu huffftt :") KEBAYAR SEMUANYAH DENGAN ACARA SUKSES AKH ! THANKYOU SO MUCH GUYS #ICN 2013 LOPELOPE DAAHHH ~~~ SEE YOU NEXT TIME^^


By : Cekeran Ayam Kate~

2 komentar: