Minggu, 01 September 2013

DILEMA MAHASISWI TINGKAT 3

OWALAAAAHHHHHH ASSALAMUALAIKUM WR.WB :))
Alhamdulillah kesempatan kali ini saya AYAM KATE yang manis imut rajin beribadah dan dikejar utang jodoh bisa hadir kembali di tengah tengah liburan kuliah WAHAHAHAHAHAH *sutereess*

YUPS YUPSSSS!!! kali ini gue bakal bercerita sesuai dengan judul postingan gue "DILEMA MAHASISWA TINGKAT 3" siapa sih yang ga pengen jadi anak kuliah?
tapi kalo dipikir-pikir gaenaknya banyak loh! jangan dikira kuliah itu macem yg di sinetron tipi itu lo tabrakan trus buku lu jatuh abis itu kenalan TERLALU SIMPLE :)) buat gue kuliah itu adalah PLANNING YANG GA MAEN-MAEN ! *mimikserius*



KAMPUS TERCINTA UNIVERSITAS AL AZHAR INDONESIA


Contohnya buat kalian yang kayak gue sedang diambang kedilemaan karena biasanya mahasiswa tingkat 3 itu sering diterpa banyak COBAAN ! kayak CAPEK , LELAH, MALES, PENGEN CUTI SETAHUN DULU ATAU PENGEN KERJA DULU -_-yayayayayaaaaaaaa gue merasakan semua itu. Tapi mau gimana??? ketika pertama kali gue masuk kampus gue ini mau ga mau gue harus udah nata masa depan gue ! gue udah bertekad bakal jadi SARJANA MUDA DENGAN LULUS CUMLAUD 3,5 TAHUN DAN IPK DIATAS 3,5 *aamiin* *yasinan* *dzikir*



DOAKAN SEMOGA TAHUN DEPAN GUE DIDEPAN REKTOR DAN PARA DEKAN KAMPUS GUE YAK :") *mewek*


SALAH SATU IMPIAN GUE ADALAH BISA LULUS SECEPATNYA DAN YOU KNOWLAH PAKE TOGA ITULOH !!!! T^T gue nulis ini bener-bener terharu banget kek ngerasain!!! AAAKKK!

Siapa sih yang gamau lulus cepet??? yaaaa begitulah MAHASISWA seperti gue ini direndung DILEMA berat! banyak banget tawaran kerja yang menggiurkan but??? GUE GAMAU GANGGU KULIAH GUE! why?? karena setahun kemarin itu gue jadi MANUSIA GILAK KERJA! gimana enggak coba :)) gue kerja di 3 kantor sekaligus ! YUPS! di Kompas Gramedia (Freelance) , Koran Sindo (Freelance), Biro Kemahasiswaan UAI (kontrak). lo pasti bisa bayangin kan gimana gilaknya gue saat itu musti ke kantor satu dengan kantor lain bolak-balik yaaahhh :") begitulah kemaren gue ampe kayak mau mati berdiri. tapi gue tau itu menguntungkan gue bukan hanya dari financial isi dompet gue aja tapi juga OTAK DAN RELASI ! iyaalaahhh gue kerja di MEDIA yaaa mau ga mau ketemu banyak profesional muda haahhahaa (tetiba keinspirasi).
oiyah gue inget satu hal jadi waktu gue semester 2 pas kelar ujian mata kuliah "CREATIVE THINKING" gue dipanggil sama dosen gue ini and you know dosen gue ini salah satu Pemegang jabatan di FIRST MEDIA dan doi juga ga pernah absen jadi EKSPRO FESTIVAL JAVA JAZZ !!! AAAKK MATTEEEEEHHH~

pas gue dipanggil sama ini dosen gue dibilang begini "LO LANCARIN BAHASA INGGRIS LU, 2 TAHUN LAGI LU KETEMU SAMA GUE" nah??? apa coba maksudnyaa???
pas gue cerita ini ke salah satu senior gue doi bilang gini "WAHH GILAK KEREN LO TI LANGSUNG DIMINTA LANGSUNG GITU SAMA PAK WIDI, KALO ITU DOSEN UDH NGOMONG GITU GA MAEN-MAEN ITU DIA TI" wuaahhhhh :"D kabar gembira yaakk buat gue nyahahhaha diminta langsung sama dosen langsung! AKH ! kesempatan kayak gini gabisa dibiarin gitu aja yekan?? TUNGGU SAYA PAK WIDI ! :* (ciuummewsraah).

bahkan ke-DILEMAAN gue makin berat setelah ditawarin MAGANG di KOMPAS TV sama salah satu kenalan gue Mba Tarrence di Marcomm Kompas Gramedia :) assiikkk yaakk nyahahah tapiiii makin jadi setelah beberapa minggu lalu gue di telpon sama MAJALAH ANINDA untuk interview . yups! gue sampe lupa kalo gue pernah kirim CV ke Majalah ANINDA sebagai Wartawan. Apakah gue terima? GAK hehehe gue ga terima bukan karena gue sombong ato apalah tapi saat itu berpapasan sama sakitnya nyokap gue karena Batu Ginjal yang dideritanya :)) jadi gue mau ga mau harus mengorbankan PELUANG KARIR gue itu. heeeeeeemmmmmmmm

lalu apa yang gue harapkan di semester ke-5 ini? SIMPEL! gue cuma pengen kedua orangtua gue sehat selalu dan bisa melihat gue DI WISUDA sebagai SARJANA MUDA DENGAN CUMLAUDE :) *aamiin*

begitulah kira-kira DILEMA GUE MENJADI MAHASISWI TINGKAT 3 ini :") semoga kalian mengambil banyak ilmu dari pengalaman gue ini dan inget tetep fokus kuliah dan KEJAR IMPIAN KALIAN ! masih belum bisa?? NIH GUE BOCORIN VISI MISI HIDUP GUE :


"Biarlah Cintaku kandas, tapi karir dan prestasiku, harus ku raih tinggi agar dapat cinta yang lebih berkelas" -ADETIA, Jurnalis&Mahasiswi-




"Kuliah sih gausah mahal2 juga yang penting otak lu jgn MURAHAN aja" :)) -Tia, Mahasiswi tingkat 3-

BY: CEKERAN AYAM KATE :*

2 komentar:

  1. Kaaaaaaak belom bisa berani didepan umum kak padahal gue ngambil siaran kaaaaak. Gimana caranya yaaaa. Udh sering nyoba buat diemin aja orang2 kalo misalnya gue lagi praktek tapi tetep ajaaa jantung detaknya 100km/detik. Pengen jadi jurnalis-,- *ini kenapa curcol* *nangis*

    BalasHapus
  2. -_-heleeehhh iniinihhh mahasiswa komunikasi NOT SPEAK UP! kamu udah harus banyak belajar ngomong di depan umum loh! :p semoga kamu jadi terinspirasi yaahh sama postingan aku yg ini nyehehehe :*

    BalasHapus