Sabtu, 28 September 2013

Indonesia Community Network 2013

PESTA KOMUNITAS TELAH BERAKHIR SORE TADI GUYS !!! tepat pukul 5 sore teng ! yaps, gue sebagai salah satu usher (penerima tamu) di acara keren ini sempetin buat foto2 nih beberapa komunitas yang ikutan ketjeh dan terpampang nyatah di acara Indonesia Community Network 2013 atau 

Udah penasaran kan ??? yuk buru intip foto-foto jepretan gue ~~~

Rabu, 11 September 2013

20 MY AGE !!!!

HOLAAAAAAAAAA SELAMAT MALAM UNTUK KALIAN :*
judul postingan gue itu adalah kamus baru dari seorang INTELEK yang sekarang mendekam di LAPAS BULAK KAPAL, Bekasi :"D muhuaahhaha terinspirasi dari dia nih gue ngeposting tulisan ini guys !!

Minggu, 08 September 2013

SO AMAZING #ICN 2013

I'M SO LUCKY !!! yups ! lagi-lagi karena "keisengan" gue ngirim CV gue dipanggil lagi INTERVIEW A BIG EVENT !!! WOHHOOOOOOO ~~~ Mari sebelumnya kita ucapkan "ALHAMDULILLAH" :))

GIMANA BISAAA?? seperti biasa berawal dari nge scroll TimeLine si @KampusUpdate gue ngebaca satu

Selasa, 03 September 2013

SUKSES BERKARIR DI BANGKU KULIAH


Menjadi seorang lulusan seorang sarjana menjadi tuntutan untuk diri kita mendapatkan sebuah pekerjaan dan jenjang karier yang mumpuni dan mampu mengasah semua skill kita.


Berikut tips-tips berkarier untuk teman-teman mahasiswa yang saat ini masih duduk dibangku kuliah sesuai dengan pengalaman dari penulis , yaitu :

Minggu, 01 September 2013

DILEMA MAHASISWI TINGKAT 3

OWALAAAAHHHHHH ASSALAMUALAIKUM WR.WB :))
Alhamdulillah kesempatan kali ini saya AYAM KATE yang manis imut rajin beribadah dan dikejar utang jodoh bisa hadir kembali di tengah tengah liburan kuliah WAHAHAHAHAHAH *sutereess*

YUPS YUPSSSS!!! kali ini gue bakal bercerita sesuai dengan judul postingan gue "DILEMA MAHASISWA TINGKAT 3" siapa sih yang ga pengen jadi anak kuliah?