Sabtu, 22 Juni 2013

JAKARTE ULTEH KANTONG SISA GOPEK

PERMISI SODARA SODARA SEKALIAN :D BERJUMPA LAGI DENGAN "MEISSI" AYAM KATE!!!! HUAHAHAHAH SENENG BANGET GUE BISA NGEBLOG LAGI NIH UDAH PUNYA BANYAK UTANG NULIS SAMA KALIAN :((


Langsung aja deh gausah basa basi ntar jadi basah terus bau amis lagi *abaikan*... sebelomnya gue mau ngucapin .......................................................................................

"SELAMAT ULANG TAHUN DULU BUAT IBU KOTA TERCINTA DKI WARKOP JAKARTA" YEAY !!!!!!! :"D Akhirnya gue bisa ngerasain naek Busway Gratis seharian ini ahahahha :p
Gak percaya?? nih gue punya Buktinya!!!


nahhh, itu buktinyeeee... kalo tangan gue masih ada 4 jari yekan! *bukanbukan* *salahfokus* tiket busway yang dirobek itu tandanya "GRATIS SEHARIAN NAEK BUSWAY PAS ACARA HUT HARI INI"
 gue juga sempet kaget sih waktu gue pagi-pagi mau berangkat KULI(AH) eehh mbaknye bilang hari ini GRETOOONGG CYIIINN :"D HAKHAAKK GUE SENENG BGT! HEMAT 3500 PERAK MAYAN DAPET BAKSO YEKAN~

Ngomongin HUT DKI JKT gue sih berharap aja semoga ibukota kita tercinta ini semakin menjadi kota panutan terutama KEBERSIHANNYE~ saran gue sih setiap orang mesti bawa trashbag deh biar buangnye kaga sembarangan ! HIH! DAN SATU LAGI ROKOK TOLONG YAH DI BASMI-_- GUE ITU PALING KAGA DEMEN DAH DISAMPING PEROKOK!

EHIYAH! BULAN JUNI INI GAK CUMA NGERAYAIN KELAHIRAN JAKARTE AJEEE~ ADA BANYAK EVENT YANG BIKIN KANTONG DAN DOMPET SISA GOPEK!

Kayak Jakarta Great Sale dan JAKCLOTH 2013!!! AHAHAHAHAHHA
PAS HARI PERTAMA GUE BERKESEMPATAN BUAT NGELIPUT BIG EVENT INI NIH!
PENASARAN MAU NONTON??? PENCET DEH^^ JANGAN LUPA KRITIK DAN SARANNYA YAH :* TENKYUUUUU 



SEBELOMNYE GUE MAU PAMER DULU POTO-POTO GUE SAAT DI JAKCLOTH KEMAREN :P















BY: CEKERAN AYAM KATE :*
MWAH!!! ^^

6 komentar:

  1. Seru banget kayanya ya

    btw backround blognya keren haha

    BalasHapus
  2. iyaahh hehe dateng aja besok ke closingnya Jakcloth..tenkyuu^^

    BalasHapus
  3. andai saya orang jekardah...

    BalasHapus
  4. ben kun : hahaa bangga jadi org daerah :3

    BalasHapus
  5. pikarinpiyo : nyahahah kapan-kapan yaw :3

    BalasHapus