Minggu, 07 April 2013

KANCUTKU NYANGKUT DI KANCUT KEBLENGER

DEMI APAPUN YAH JUDUL DIATAS ITU MEMBUAT GUE SEMPET GELI! -_-" ngahahahah
kali ini gue bakal kasihtau perkenalan KANCUT gue dengan KANCUT KEBLENGER
udah siap?okeeeee CEKIBEROOHHHHH........................................ :3


suatu pagi hari dikampus gue tercinta gue sedang menunggu teman, sambil menunggu di kantin besmen ga sengaja gue disamperin gitu sama salah satu senior gue namanya KAK RATRI eh eh pas ditengah obrolan kita kak ratri bilang "tia, kamu kan suka ngeblog dan nulis gimana kalo kamu ikutan komunitas blogger gitu namanya KANCUT KEBLENGER heheh". saat itu sempet kaget, ga salah nih senior gue ngajakin gue ke komunitas PENCINTA KANCUT! o.O WKWKWK

tapi setelah di jelasin dan blabla gue jadi ngerti dan gue di invite di grupnya KANCUT KEBLENGER tepat 2 tahun lalu huwaaaaaa hhahah gue masih inget banget saat itu komunitas ini masih dikit bgt anggotanya! belom ada tuh 300an orang seinget gue ._. tapi kalo dibandingin sama sekarang GILEEEEEEE UDEH KAYAK MASSA AJE~ SALUT DEH! AHAHHAHA

anyway, pas pertama kali gue kenalan di wall grup KANCUT KEBLENGER gue sempet bingung sama peraturan yang dikasih sama SESEPUH KANCUT ALIAS IRVINA LIONI wahahhaa gue inget banget kapin waktu itu belom pake jilbab dan gue nyangkanya doi ANAK SMA! -_- yang merasa jangan ngefly plis!

trus gue udek udek deh tuh grup sampe blognya si SESEPUH KANCUT KEBLENGER eeehhh ternyata doi lebih TUAK dari gue XD MUHAHHAHAAH *pisss kapin!
banyak banget pengalaman gue mulai dari ikutan kopdar perdananya gue di TAMAN ISMAIL MARZUKI dalam rangka IKUTAN ACARA WWF yang KE-50 gitu heheheh trus gue kenalan deh dengan semua kawancut :"3
sebelomnya lagi-lagi dengan keisengan gue, waktu bulan september 2012 di buka LOWONGAN RADIO KANCUT dan gue iseng-iseng ikutan waktu itu gue ngelamar di acara #NGEMIS (ngemeng di Minggu Sore) acaranya sih santai-santai gitu ngbrol ngobrol bareng sama penyiar heheheh dan TARAAAAAAA GUE KETERIMA COY! :") BENER BENER SUJUD SYUKUR DEH GUE~ sebelomnya gue pernah ngepost loh tentang ini, KALO LUPA NIH AYAM BERKOKOK DIRADIO KANCUT dan dari sinilah gue menjadi seorang penyair yang tiap minggunya di dengar oleh JUTAAN pendengar setia radio KOMUNITAS PALING KECE CETAARRR MEMBAHANA BADAIII CYIN KANCUT KEBLENGER Komunitas Blogger Kreatif Indonesia!!!!!!

ahahahahah ini waktu pertama kali ikut kopdar di TIM ACARA ULTAH WWF KE-50 dan DISINI GUE SIARAN RADIO KANCUT LIVE BARENG SAMA IRVINA LIONI DI ACARA #GOBANG DAN #JUPE WKWKWKWWK KOCAK DEH! :"3



FOTO BARENG TAMMY DAN RIZKY~




OKEEEE SEKIAN DARI GUE SEMOGA DENGAN #HariJadiKancutKeblenger SEMAKIN JAYA DAN SIAP MELAHIRKAN BLOGGER KREATIF TANPA ADA LAGI KASUS PLAGIATOR ATO COPAS!  
SETELAH INI GUE BERHARAP BANGET DAPETIN HARDISK DI Lomba Blog 2013 #HariJadiKancutKeblenger

BUAT KALIAN YANG IKUTAN DI KOMUNITAS KETJEH SEKELAS BLOGGER TERPILIH INI BISA FOLLOW TWITTERNYA NIH @KancutKeblenger ato langsung aje ke websitenye di GREPE NIH!

OKEDEH SALAM CEKERAN AYAM KATE :* MWAH!

3 komentar: