Minggu, 02 Desember 2012

AYAM BERKOKOK DI RADIO KANCUT~

KUKURUYUKK SELAMAT PAGI HUWAAA UDAH LAMA BANGET YAH AYAM KATE GAK NYEKER DI BLOG :* U MISS ME?
MUHUhahahha sekarang kate udah jadi penyiar radio loh! kalian mau kepo?kok bisaaa?? semua berasal dari keisengan! yups always deh apa yang gue lakuin dengan iseng iseng malah berbuah manis *sujudsyukur*

jadi gue ini termasuk salah satu anak KK (KANCUT KEBLENGER) suatu komunitas blogger yang ketjeh parah dan tempat ngumpulnya para jomblo pemuda ketjeh diseluruh indonesia :") sebelumnya gue promosiin dulu deh grup blogger gue ini.

blog @KANCUTKEBLENGER didirikan oleh MISS KANCUT she's  IRVINA LIONI YUNIASARI (kalo mau tau klik linknya aja) dan kate jadi penyiar @RADIOKANCUT buat yang pengen dengerin gue siaran bisa kok streaming aja langsung ke>> radiokancut.blogspot.com 
gue siaran malem minggu jam 7 sampe jam 9 malem (prime time nya JOMBLO dirumah) di acara #GOBANG (gosip banget) mengupas lebih dari sekedar gosip!
gue lupa tanggal berapa gue mulai debut jadi penyiar di @RADIOKANCUT ini yang pasti gegara keisengan  gue ini memudahkan gue buat berinteraksi dengan pendengar dan mengasah bakat bawel gue muhuahhahahha XD
Di acara #GOBANG itu gue setiap minggunya bakal ada gosip yang gue bahas dan tema yg seru abis deh! biasanya gue NANTANGIN para KAWANCUT berupa pertanyaan dan pendengar buat mention jawaban mereka. kenapa gue kayak gitu?? biar menghidupkan juga malming kan jam jamnya JOMBLO pada full timeline :p *eh
dan gue juga bisa kenal dengan semua pendengar gue melalui CHATANGO dan juga mention mereka. seru deh gak bakal rugi kalo dengerin gue siaran :"* (promosi)

oiyah ini dia gue sempet capture lo dari FB yaitu pengumuman calon penyiar baru dan yah kalian bisa lihat sendiri KATE berhasil T^T




kenapa disitu gue acaranya #NGEMIS(ngemeng di minggu sore) yah? karena waktu itu gue daftarnya untuk diacara #NGEMIS muhuahhhaaa
kalian mau tahu demo gue jadi penyiar pas audisi?? nih gue kasih deh ;p

nah kalian juga bisa langsung follow dan donlot my soundcloud : MY SOUNDCLOUD itu real loh suara KATE XD muhuahahahaahha
pasti banyak yang bertanya tanya kenapa gue bisa berubah acara jadi #GOBANG hem jadi ternyata gue dipindahin gegara kapina (IRVINA) melihat potensi gue bagus dalam siaran dan sayang banget kalo dimasukin ke hari minggu jadilah gue berganti trafik acara ke yang lebih rame yaitu malem minggu!

nah,untuk para blogger belom lengkap rasanya kalo belom join ke grup blogger besar KANCUT KEBLENGER XD kalian bisa ngerasain kekeluargaanya di grup ini. tiap bulan bakalan ada kopdar di tempat yang berbeda beda tentu aja sesuai dengan hasil rapat di grup fb muhuahahahah
dan jangan lupa buat dengerin gue siaran tiap malam minggu jam7 sampai jam 9 malam :")

buat yang pengen tau lebih banyak tentang KATE bisa follow @adetiaaa :* MWAH!
SAATNYA AYAM KATE PAMIT BUAT MELANJUTKAN HIDUP YANG KERAS INI !

*salam cekeran AYAM KATE*

1 komentar:

  1. Haiii kawancut blognya bagus, salam kenal dari saya akudwi.com

    BalasHapus