Selasa, 27 Desember 2011

BAKPAUmu bukan PIPIku

wwoowwww lamanyaaa aku tak melihatmu kekasih mayaku *setres menjelang uas*. udah lama banget gue kaga nge post hahah kangen yahh?? rindu yahh?? miss yahh?? :p ngerti kok cuyuuunggg muhuhahahha.
nih malem sengaja gue luangin waktu buat nulis abis gue dikejar kejar anj*ing tetangga gara-gara jarang ngepost. padahal gue udah kasih pengertian ke tuh gukguk kalo gue mau fokus ke uts ma uas dulu eehhh dia malah pergi sambil lemparin sendal majikannya trus timpukannye langsung kena majikan gue*.

fokus fokus nih gue ceritain pengalaman gue. lo tau bakpau?
makanan yang satu ini  terkenal karena abangnya yaitu si bokir, yaapp benar salah satu pilem suszana waktu jadi SUN(del) bolong. di pilem ini ceritanya si SUN itu liat tukang bakpau yang diperankan oleh bokir lalu karena ia merasa sudah waktunya untuk berbuka puasa dipanggil lah itu tukang bakpau "bang...bang..bang bokir...bakpaunya satu bungkus yahh bang". tapi gue gak lagi nostagila kok buat inget masa lalu bang bokir , yang mau gue ceritain disini adalah mengenai deskripsi orang selama ini tentang pipi gue yang mirip bakpau ! sampai pernah ada kejadian pipi gue digigit ma NYAMUK ! IYAH NYAMUK BOO IIHH EYKE BENCI DEHHH! dan intens nya orang orang nyubit pipi gue dari kecil. awalnya terkesan gue itu gadis yang punya pipi kemerahan lucuuu banget eettt tapi gak gitu juga kali masa pipi gue disama samain ma bakpau trus dicubit cubit gitu? EMANG PIPI EYKE KUE CUBIT BOO!

tapi gue sih gak marah paling cubit balik pake tang :D muhuahahahaha. gue sempet depresi lohh iyah cuma gara gara nih pipi gendut macem cewe nya boboho aje ckckck *ya tuhanku ampuni hamba*.
yaahhh,bagi gue semua yang diberikan ALLAH gue syukurin aja..lagian jarang jarang kan SNOW WHITE pipi nya kayak gue *mualmual*. so buat lo semua yang ber PIPI BAKPAU jangan patah hati ato matahin tulang, karena sesungguhnya hanya nenekmu yang tidak mempunyai PIPI BAKPAU ^^


#NB : makanan ini banyak terdapat di ibu kota dan saya rekomendasikan jika ingin membeli bakpao belillah di pemakaman pahlawan kalibata. karena disana harganya terjangkau HANYA $5 GOCENG saja !!! salam cekeran AYAM KATE :*

5 komentar:

  1. haduh judulnya menggemaskan sekaliiiih :3

    BalasHapus
  2. haha, sabar ya yg pipinya suka dicubit2 :3

    itu poto bakpaonya menggiurkan banget dah :3

    BalasHapus
  3. haha, sabar ya yg pipinya suka dicubit2 :3

    itu poto bakpaonya menggiurkan banget dah :3

    BalasHapus
  4. pipit : iyah kamu jgn ikut2 nyubit yahh :p oohh bakpaunya tak bisa dmakan muhuhahhaha :D

    BalasHapus
  5. kak ratri : huwaaaaahhh cium kaka deh :* muhuahahah

    BalasHapus