Selasa, 27 Desember 2011

BAKPAUmu bukan PIPIku

wwoowwww lamanyaaa aku tak melihatmu kekasih mayaku *setres menjelang uas*. udah lama banget gue kaga nge post hahah kangen yahh?? rindu yahh?? miss yahh?? :p ngerti kok cuyuuunggg muhuhahahha.
nih malem sengaja gue luangin waktu buat nulis abis gue dikejar kejar anj*ing tetangga gara-gara jarang ngepost. padahal gue udah kasih pengertian ke tuh gukguk kalo gue mau fokus ke uts ma uas dulu eehhh dia malah pergi sambil lemparin sendal majikannya trus timpukannye langsung kena majikan gue*.

fokus fokus nih gue ceritain pengalaman gue. lo tau bakpau?