Selasa, 09 Agustus 2011

^^KUKUKU JENGKOL^^

hoaaaammmmm selamat pagi para jemaah blog gue coba kita liat jam *lirik* woaaaahh masih jam 11 WITA tidurrrr lagiii .....ZzzzzzZZZZzzzz ..............................................................................................
..................................*setengah jam kemudian*..................................................................................
*bangun tidur ,garuk garuk kepala lalu dicium baunya khas jawa timur, dilanjut garuk garuk tangan ampe bentolnya berdarah setelahnya garuk garuk dagu masih ada bulu. *(LO KATE GUE CEWE JADI2AN!!!!).



Adegan diatas tadi emang beneran gue sebenarnya bisa ditambah dengan biasa gue ngelap ingus, eehhh yang garuk garuk dagu ada bulunya itu kagak loh sumpah deehh itu bukan gue SAPE SIH YANG NULIS KAYAK GITU -______-eeerrrrrrrrrrr gue sumpahin kalo cewek makin CANTIK, mampus lo!!!


betewe,,gue udah lama gak ngepost yeeeh? pasti kalian kangen band banget sama gue :D muhuhahahah
gue bakal cerita kali ini tentang salah satu bagian tubuh gue yang palingg SEXsoY ....yaitu adalah KUKU gue. Emang ada apean ama kuku gue?? heemmm...gue sempet setrreessss gara2 kuku gue doang jadi gini waktu kecil dulu gue pan ngaji yee biasalah contoh wanita penghuni sorga *angkat bahu*.
kate guru ngaji gue kita gak boleh manjangin kuku dibilangnye sihh kayak kuku KUNTI (dibaca kuntil-anak). Udeh aje gue ikutin ape kate guru ngaji gue itu yang jelas jelas doi juga berkuku KUNTI *keselek*. 


Sampai suatu ketika gue depresi di SMA banyak banget temen gue yang bilang kuku gue BANTET LAH, GAK PUNYA KUKU LAH, PALING PARAH KAYAK KUKU JENGKOL !!!
dari situ gue kepojokan kelas sambil merenung "BUKAN SALAH BUNDO MENGANDUNG KAN?"
dan gue pulang sambil bertanya sama emak gue... "ma,masa kata temen aku kuku aku kayak jengkol trus bantet " *sambil ngelap ingus* ..."yaampun anakku ayam kate iyalah sebagai ayam kita harus punya kuku nanti gimana kalo kamu ngorek2 tanah buat nyari makan?" *nangisdarah*.
Dan dari situ gue pun bertekad buat bikin kuku gue kayak KUNTI (jujur yeee gue serem ngomongnye takut disamperin).
Gue pun mulai mencoba meninggalkan gunting rumput yang biasa gue pake buat gunting kuku gue...terusannye gue cari cari barang yang kayak di pake sama kakak gue KATE MIDDLEATON kalo ke salon buat meny pedy speedy...kelar gue beli itu barang dan dicoba2 wuuaaaaahhhh gue mulai tertarik dengan kuku gue yang mengkilap kayak mobil tetangga :D muhuahhaha terusss gasss terruussss gue semangat banget buat mempercantik kuku gue ampe bener2 mengkilap *tertawa licik*


Setelah berabad abad gue tunggu dan TAARRAAAA....So,.mulai lebaran ini "LO SEMUA JANGAN PERNAH PANGGIL GUE KUKU BANTET ATO JENGKOL AGAIN!!!! Liaaattt nihhh kuku gue :D muhuhahahahahaha




#NB : Gambar diatas adalah fiksi belaka, jujur kuku gue belom sepanjang itu tapi emang udah beneran panjang kok percaya deh *cedotinkepala*. ohh iyeehh bila ada kesamaan pada tangan dan kaki ibu anda harap maklum saya cuma pinjem poto aje kok...:D muhuahahahaha (by : cekeran AYAM KATE)

15 komentar:

  1. ebusetttt, gambar ny srem jga!!
    ikutin blog gua jg donk!!! hehe

    BalasHapus
  2. ebuset, gambarny srem jg!
    ikutin blog gua jg dong, ,hehehe!!!

    BalasHapus
  3. ebuset, gambarny srem jg!
    ikutin blog gua jg dong, ,hehehe!!!

    BalasHapus
  4. ebuset, gambarny srem jg!
    ikutin blog gua jg dong, ,hehehe!!!

    BalasHapus
  5. wakkakaa :D siipp gue linkback prop !!

    BalasHapus
  6. huwaaa kukunya ngeriii
    malah, Fridi (cowok) kukunya lentik kayak cewek hmm

    hobi ngeblog dapet duit, kamu juga bisa
    lihat di blog Fridi Graphic

    BalasHapus
  7. itu beneran kuku km ? *menggelinjang*

    BalasHapus
  8. hehehehe ayoo tebak itu kukuku bukan ?/ :p muhuahhhhaaa

    BalasHapus
  9. untung tuh kuku disiram cat,, jadi gak terlalu seren ihihihihi

    BalasHapus
  10. Widih,, serem abis kukunya. Haha

    BalasHapus
  11. hahaha., lliat tuh gambar ga bsa ngomong aku..

    BalasHapus
  12. iyaahhh hahaha menurutmu kukuku bukan?? :p

    BalasHapus
  13. @all : hahahha :D maacihh atas komen kalian..follow blog saya dong :p

    BalasHapus
  14. @all : hahahha :D maacihh atas komen kalian..follow blog saya dong :p

    BalasHapus