Minggu, 17 Juli 2011

Mas Wese of SUNDAY MARKET

Jujur sangaaattttt gue nulis hari ini lagi esmoshing !!! tapi karena banyak yang minta gue buat nulis lagi yaa aku mengatakan "BAIKLAH HARI INI SAYA AKAN MENULIS BLOG" (ngelap ingus)
gimana enggak coba? nih yee gue hari ini niatnye mau kasih CIPI (dibaca CV) sama temen gue plus  minta buku #PJP pesenan gue dan balikin 10 KOMIK bayangin 10 KOMIK GITUH? ORANG KAYA MASA MINJEM SIH ? APA KATA IBU" PKK NANTI ?
Lanjut,
pas gue KOLING temen gue yang punya komik dia bilang sakit dan gak bisa buat ketemuan..sebagai WANITA GETLE gue turut sedih dan dengan jiwa yang membara gue NEKAT cabut kerumah temen gue itung2 sekalian ngeliatlah dia udah sekarat apa belom (boong kok ai)
lo tau rumah temen gue itu dimana? SUNDAY MARKET!!! (bahasa belandanye pasar minggu).
untuk sampe disana dibutuhkan waktu 1jam dan gue dengan terpaksa naik ORANGE BUS (ini bukan Bis PERSIJA tapi  metro mini 62 cumiiiiiiiiiii -____-)
sampe disana gue langsung bertransaksi dengan temen gue itu dan kelar nye gue naik ORANGE BUS again yang lumayan cukup harum dengan wewangian KETEK, PASAR, dan parfum KERINGET KENEK yang baunya sekelas DAPID BEKAM. 
Gak sengaja gue liat mbak2 dibelakang tempat duduk gue. lo tau tuh mba2 lagi ngapain?? LAGI NGEGALI UPIL NYA YANG PALIIIINGGG DALEM !!! (hueeeekkk sesi ini membuat gue makin mual di bis)
nahhh disinilah gue mulai ngerasa ada sesuatu yang ingin keluar dari salah satu lobang yang gue punya lo tau apa???????
GUE KEBELET PIPIS ONCOOMMMM!!! -____-EEEeeeerrrrrrrrr.
gue tahan dengan penuh hikmat dan banyak2 berdzikir ....YA ALLAH gue keringet dingin nahan ni aer pipis kalo diibaratkan gue lahiran udeh mau pembukaan SEMBILAN tinggal brojol ajeee!!!! 
*Sudah 30 menit berlalu ni aer gue tahan (HEBATKAN GUE HAH??!!!!!)
lo tau apa yang ada difikiran gue saat itu??? *(JAMBAN JAMBAN JAMBAN I NEED YOU BEBEH T_T )
gue mohon banget kepada PARA WC yang setia dimohon untuk berbaris di BELAKANG GUE dan gue bakal duduk diwajah kalian so,..COME HERE WESEEEEEE !!!!!!
tenang gen tenang lo pasti KUWAT *dalam hati berkata "iyaaa gue pasti kuat kok :") keep SMILE !!!(JUJUR GUE NANGIS DARAH)
akhirnya perjalanan  berwisata di SUNDAY MARKET berakhir :D muhuhahaha (masih nahan aer)
dan ALLAH mengabulkan jampe2 gue selama di bis untuk dapat dipertemukan kembali dengan kekasih b*kong gue yakni MAS WESE. seneng deeeehh akuh ketemu kamu mas wese :") LOVE YOU :*
gue ketemu WESE UMUM IYAH WESE UMUM YA ALLAH TERIMAKASIH ATAS KARUNIAMU PADAKU (sujud syukur di wc umum)
tanpa pikir panjangg eendddd..... *5 MENIT kurang 60 detik...
.................................................................................................
.................................................................................................
Aaaahhhhh LEGAH yah (keluar wese gue senyum2 sampe mas penjaganya pangling liat gue )
gue : "Berapa mas pipis?"
masnye : "seribu neng"
gue : *nyodorin duit 5US$ (boong orang goceng juga) nih mas kembaliannya 2US$ dua yah biasa buat bayar angkot"
masnye : "ohh,iyah ini neng kembaliannya"
huuhhh,,akhirnya gue bisa pulang kerumah dengan keadaan GEMBIRA KAYAK LAGU TASYA - LIBUR TELAH TIBA LIBUR TELAH TIBA,...HORE! HORE! HORE!.


#NB : Soriii sebelumnyaa gue gak kasih tau tempat kejadian dimana gue menemukan mas wese dikhawatirkan akan mengalami kejadian seperti gue tadi. Saran gue siapin POPOK yg banyak dikala anda berpergian jauh.


6 komentar:

  1. Itu kan MAS WESE ya ?? Kalo MBA WESE nya ada ga ya...??hahaha =)

    BalasHapus
  2. ohhh lagi LDR mereka nan :D muhuhaahah

    BalasHapus
  3. Nice ,ah tpi jorok ni cerpen ato curhat si?

    BalasHapus
  4. jorok??? ini mah fakta dep :p

    BalasHapus
  5. what!? is it true u came visit to ur ai's home just cz u wanna see ur ai is dying or no??? mygosh, ai -____-

    BalasHapus
  6. hhmmm no ai just kidding,try see it :*

    BalasHapus