Jumat, 15 Juli 2011

~SANTET sick ???

hulaaaa selamat panas semua hari ini gue bakal penuhi janji gue buat nulis lagi coz kemarin gue gak jadi nulis gara2 ada sesuatu penyakit yang masuk ketubuh gue berasa gue tuh kayak di SANTET ma KI JOKO STUPID -_____-Eeeerrrrrrrr
kemarin gue emang baru pulang dari RSJ
eehhmm maksud gue dari RS *tiiiiittttt , ke dokter spesialis Radiologi dan ditemukan ada TULANG MANUSIA di tubuh gue !!! (kagak,,boong gue cuma antrin kakak gue chek up doang).
apa karena semalem itu malem jumat wage eehhmm maksud gue jumat kliwon ampe KI JOKO STUPID mamerin ILMU SANTET nya ke gue??? KATAKAN OM JOKO KATAKAN !!! *asah keris
masa gue baru pulang dari RS itu langsung kena SANTET tiba2 aje sakit kagak ada HUJAN,GELEDEK,PETIR ATAU COWOK GANTENG (iyaa2 mangap gue lanjutin nihh -___-).

tapi pas gue kasih tau temen2 gue lewat sms aneh2 aje balesan mereka seperti berikut ini :
*teks message : "gue lagi atit nih T_T "
temen : atit apah kamu?
gue : atit meriang (Merindukan Kasih sayang) gue :"(
temen : bwahahhaha :D lo lagi sakit malah becanda gak percaya gue lagi sakit 
gue : tapi gue  emang beneran sakit combroooo !!!! -____-Eeeerrrrrr

dan ada juga yang malah ceramahin gue 1 abad 1 malem giliran gue minta kayak gini , ‎:"( huwaaaaa yaudah kiriman makanan ato bunga mawar putih kek buat gue"
eehhhh aseeemmnyee temen gue malah bilang, "Kata helen keller, tanda cinta dan tanda sayang tidak harus dng benda atau makanan, tp harus melalui hati , dan hati yg tau cuma diri kita sendiri dan pecipta kita :D
kamfrrreeett emang yee lo pada gue lagi sakit malah di kira becanda siaallll -____-Eeeerrrrr

heemm tapi gue juga gak nyalahin om JOKO STUPID siiihh gara2 semalem lagi nyoba ama ilmu NYATE eehh maksud gue NYANTETnye :D muhuhhahhaha...kali aje gue malahh disantet jadi kurusss ,cantikkk , mempesonaa, menawaaan, harummm, wangi sepanjang harriii (kayak pernah gue kenal tuh kata2 o_O ).
oke gue jujur gue sakit gara2 BEGADANG 2 HARI ,Puaaasss lo HAH?!!!!!
tapi intinya gue hari ini pengen kasih tau kalian "BAHWASANNYA SEHAT ITU MUAHAL JADI JANGANLAH KALIAN BEGADANG KALO TIDAK ADA JADWAL NGERONDA DARI PAK RT" 

#NB : pesan diatas tidak main-main jadi bila anda ingin main-main yaaaa ke dufaann aje lu sana !!!!!

11 komentar:

  1. gue mah ngga suka nyantet but :P
    gue demennye melet :P
    huahahaha

    BalasHapus
  2. ciyeee melet capcah kau??ajarin dong ;D muhuhahahha

    BalasHapus
  3. melet kamu boleh ngga?
    kita diam" aja dari bunga :P
    yaa backstreet gitu,, wkakakakkak

    BalasHapus
  4. heemmm gimana yah?kayaknya gak deh takut dosa ma suami :D muhuhahah

    BalasHapus
  5. yaah kan yang penting bahagia (loh ngelantur kan gue)

    BalasHapus
  6. owalahh kamu mikirin aku muyu cihh :D muhuhhahah

    BalasHapus
  7. HAHA semoga cinta ade tia terbalaskan oleh KI JOKO stupid

    BalasHapus
  8. itukan ape dep??cie blog baru eh follow gue dong

    BalasHapus