Minggu, 10 Juli 2011

Mbaakk tolong potong segi -___-

kemarin tepatnya kelar gue dari mandi merasa pada rambut kebanggan gue yang 11:12 kayak dian sastrowardoyo ini udah gak bisa ketolong gara gara bercabang dan pecah pecah (gue gak iklan loh yaahh walaupun gue bintang iklan sampo mobil) akhirnya...
gue nyamperin emak gue dengan penuh napsu dan minta buat dipotong rambut gue. bak keruntuhan cowo ganteng gue minta ceban buat potong rambut eehh dikasih gocap hahaha udeh aje gue keluarin motor trus cabut nyari salon hewann eehh maksud gue salon cewee ..telah berkilo kilo meter jarak yag gue tempuh walaupun sampai ke negeri sipit (uupsss C*I*N*A) maksud gue itu  sensorr dikitt ekekek :p
akhirnya ketemu juga gue sama salon yang dari depan tokonya sih emang buat manusia udeh dah tanpa pikir pendek gue masuk salon endddd...taaraaaaa gue berkata "mbaak motong rambut berapa? ,"ohh kalo sekalian nuci jadi 25 neng" gue berkata lagi "gak usahh saya mau motong ajah deh udah nuci tadi" (si mbak salonnya tanpa pikir panjang langsung menyiapkan peralatan buat motong gue eehh maksudnya motong rambut dias sastro gue..gue bilang "mbak tolong potong segi yaa" si mbaknya gak ada respon sama sekali gue pancing lagi "mbak rambut saya banyak cabang pembatunya tolong di potong segi yaa" dan dengan kesabaran gue pun baru deh itu mba yang gak ada responnya mengutak atik rambut dian sastro gue endingnya gue jatuh cinta dengan mbaknya eehh maksud gue dengan hasil potongan mbaknye...kelaarr gue pulang dan emak gue malah ngomel beliau berkata "YA ALLAH YA TUHANKU adetia itu potongan apa kamu mending tadi mama ajah yang motong (.__.) nggeekk gak deh mah ini bagus kok dan berlalu lah gue dengan si mbak mbak salon tanpa respon itu -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar