Jumat, 29 Juli 2011

KENTUT oh KENTUT~~

Jujur hari ini gue streesssss berat cuma gara gara gak bisa kentut aje ampe membuat gue DEPRESI DIARY -____-

kentut bagi sebagian orang memang udah lazim tapi buat yang gatau tempat mah KURANG AJAR LU !!!.
orang indonesia ternyata GAK PEDEAN contoh kecilnya yah masalah kentut ini. coba kita bandingkan dengan orang bugil (Bule Gile ). Mereka itu PD sangat malah ketika ingin kentut selalu bilang Excusme or I'm sorry tapi kalo orang Indonesia bila kentut selalu bilang "NOT ME, NOT ME" atau berdalih dengan pura'' teriak kalo orang lain yang jadi tersangka bau harum kentutnya (SIALAN LO EMANG!!!)

Pagi tadi ketika gue dibangunin dari alam sadar gue, ada sesuatu yang mengganjal di perut gue tumben tumbenan gitu pagi ini gue kaga keluarin parfum kentut gue trus gak pengen boker juga akhirnye gue coba segala macam cara dan style buat keluarin kentut mulai dari posisi tengkurep, telentang, ampe nungging pun gue jabanin tapi nyatanyah MANA HAH?!!! mulai putar otak guue coba posisi MISSa UNIVERSE JONGKOK tetep aje gak bisa udalah gue pasrah -___-

gue tunggu beberapa abad, windu, hijriah ampe masehi belum juga keluar ini kentut gue ingin gue bunuh diri dengan garpu plastik tapi gue mikir lagi masa gue meninggal cuma gara2 depresi gak bisa ngejar kentut gue sihhhh???? apa kata cowok2 ganteng nanti yang ngantri dibelakang gue buat nunggu giliran boker?? -____-
ampe gue jadiin status di akun FB gue berdoa "‎(˘̩̩̩-˘̩ƪ) SUSAH KENTUT YA ALLAH BAGAIMANA INI BANTU HAMBA BIAR BISA KENTUT LAGI (⌣́_⌣̀)" .   Lo tau gak sialnye pas gue update itu status temen2 gue malah ngelike bukannye bantuin gue komen ape kek gituh dasar emang pada nari hula hula lu pada kalo gue MENDERITA -____-Eeerrrrrrrrrrrrrr

Gue sempet chat nanya juga sama temen2 gue di whatsapp kenapa gue GAK BISA KENTUT?? dan jawaban mereka pun bermacam2 warnya kayak pelangi seperti ini :
eyke : atit nih aku :(
pren : atit kenapa kamu?udah kedokter belum?
eyke : gak bisa kentut aku :"(
pren : kok bisa? abis operasi apa gimana?
eyke : hah? (operasi ape gue? caessar? ) gak, semalem tiba2 aku muntah kayak masuk angin topan gitu.
pren : hmm,minum kopi atau liang teh ajah kayak di tipi2.
eyke : ohya emg bisa?
pren : bisalah coba ajah.
*jujur saja gue gak suka kopi dan gue gak ngelakuin yang disaranin sama temen gue itu :p

#NB : Faktanye ternyata gue gak bisa kentut gara2 perut kram pas gue coba boker ehhh malah DAPET gue nye sialllllllllll !!!!!! dan gue saranin buat lo setelah baca artikel ini tutup idung kalian pake masker wajah yah :D muhuhahaah


2 komentar: