Minggu, 10 Juli 2011

KATE (CHICKEN) MIDDLEATON ???

okeeee gue lagi gak ngebahas tentang KATE MIDDLEATON si kakak gue yang sekarang jadi emak2 eehhmm maksud gue istri seorang raja. gue disini bakal cerita kenapa gue tulis KATE CHICKEN. begini ceritanya...
Alkisah hiduplah seorang cewek cantik bernama gat. dia sama seperti anak sebayanya yang remaja sekolah,mengerjakan peer dan sebagainya sampai suatu kisah iya DIHINA ! DIBULLY ! DICINCANG ! (hhmmm sori ya) yaapp kita lanjut disekolah dia punya teman yang 3tahun berturut-turut nempel sama dia kita panggil dia........????(JUJUR saja saya males klo ni cewe sering ngaku2 PRINCESS ARIEL *hueekk) aahh panggil saja ARIEL (not bokep star) *tertawalicik. si gat ini sangat senang iseng dengan ariel tapi gak juga sih kadang suka ngecengin anak2 satu sekolahnya (sok iyee lu gat *cuuiihhh) sampai suatu ketika si ariel dengan lantang berbicara tanpa s*e*n*s*o*r sedikitpun HEEYYY DASAR KAMU YAH AYAM KATE !!! (bisa anda bayangkan bagaimana perasan si gat gadis kecil nan lucu itu??) APAH?? AYAM KATE?? tanpa pikir pendek lagi si gat menyeret temannya untuk DIBANTING ! DILEMPAR ! DIBUANG ! (uppss mangap2 iyaiya gak lagi -__-v) iya bilang DASAR PINGUIN GENDUT !! ariel pun mencubit si gat *jujur sesi mencubit ini membuat saya tertawa karena si ariel nyubitnya ngondek* dan pada akhirnya sampai sekarang  pun si bokep star eeehhh maksud saya ariel itu masih memanggil gat AYAM KATE ato bahasa padangnya KATE CHICKEN?? 
#nb : JADI BUAT LO YANG BACA INI JANGAN PERNAH IKUTI ADENGAN TADI TANPA PENGAWASAN DARI OM dan  TANTE LO !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar