Selasa, 12 Juli 2011

Jadi anak KULI(ah) atauuuu????

Alhamdulillah waSyukurilah bersyukur padamu ya ALLAH :) akhirnyaaaaa setelah berabad abad beratus ratus masehi gue nantikan kelulusan dari SMA *tiiiitttt dan telah dinyatakan GUE LULUS !!! yaalaaahh emang itu yang dinantikan semua siswa kelas 3 SMA nyatanya kelar mereka dapet kelulusan ada2 aja tingkahnya dari mulai konvoi ke DPR,
gedung KPK, bundaran HI ampe ke kantor POLISI (ngapain lu pada) trus ada juga yang coret coret baju,celana,boxer ampe baju emaknye sendiri dicoret2 gileeee -___-. intinya sih gue gak ngebahas soal lo mau nyoret2 baju ato nyoret muke lu ndiri yang..... (emang lebih cakep kalo diwarnai dengan mejikuhibiniu). kelar dari SMA kalian mau lanjut kemana?? mungkin itu yang jadi Trending Topic di twitter *keselek. dan dari sejuta umat yang gue kenal ketika gue mencoba menginvestigasi mereka dan bertanya "lo mau gawe ato KULI??" dan mereka menjawab,"hah?maksud lo ape gen kuli,kuliah kali ngaco lu aahh ?", gue cuma bisa tertawa pas bales sms mereka :D muhuhahahhah....yayaya,,maksud gue lo jadi anak KULI(ah) gituuu yang udah bebas dari penjara jahanam dengan peer yang numpuk ketika kita masih di SMA. ohyaaa ada juga yang menjawab pertanyaan gue dengan jujur seperti berikut ini :
*inbox : "hay gen, kuliah ato gawe?"
gue bls : "gue kuliah muhuhahah :D lo ndiri?"
end balesannya adalahhh..... : "GUE NIKAH gen,:) !!!" *dengan simbol senyumnya (tik tok tik tok tik tok).......................................................................................
sesaat gue cengok untuk beberapa menit ketika baca sms dari teman gue itu* sori sebelumnya gue belom pernah seperti ini !!!!!!!!!!!
entah APA YANG TERJADI DENGAN TEMAN GUE HINGGA MENGAKHIRI DIRINYA!!!
haaaahh....*(sambil usap aer mata kuda) selamat deehhhh buat teman gue itu :") (HIKS HIKS *jujur gue antara nangis gak sedih dan gak senang). jadi,intinya adalah gapailah masa depanmu sebelum TERLAMBAT seperti diatas tadi (diem sesaat).


#NB : SAYA SARANKAN ANDA UNTUK TIDAK MENGIKUTI ADEGAN DIATAS. DIMOHON UNTUK TETAP JADI ANAK GAWE ato KULI(ah)
wabillahitaufik walhidayah wassalamualikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar