Selasa, 26 Juli 2011

HOUSESICK(?)

Assalamualaikum jaamaaaahhh oyyyy jamaahh Alhamdu-lillah..Allahu-akbar,Astagfir-rullah (seinget gue ustadnye cuma ampe alhamdulillah dah (-___-).
wahai para jamaah blog gue akhirnya setelah sekian masehi gue gak nulis postingan karena banyaknya jadwal pemotretan pada hari ini gue
akan bercerita kembali tentang pengalaman gue hari selasa, 26 Juli 2011.
pagi tepatnya gue telat bangun niatnya mau bangun jam 7 buat ke RSUD Bekasyiii hari ini tapi weker gue malah bangunin jam 7:15 Waktu Indonesia Bangun. endinya ga ada kata mandi lagi yang gue pikirin gue langsung ganti pakaian aje trus gosok gigi dan cabut ke RS lagian orang kaga tau ini gue belom mandi :D muhuhahahha
gue langsung naik angkot dan lanjut naik becak ke RS bermodalkan duit pinjeman kk gue (maklum lagi kaga kuli ini dia jadi dompetnye masih tebel).
nyampe di RSUD eenddddd TAARAAAAAA inilah yang gue tulis di akun twitter gue "Orang indonesia senang dengan kata MURAH MERIAH jadi gak heran kalo RSUD Bekasi pasien'a kyb fans JB=_=".


gue ke RSUD gara2 mata KOREA gue bengkak dan gatel bgt..tapi gue malah ngambil 2 poli sekaligus poli kulit daan poli mata karena ada problem gitu endinya gue malah ke poli kulit (gue kira bengkak gue ini bisa di dokter kulit ehh nyatanye gak bisa -____-Eeerrrrrr)
sambil nunggu antrian yang berabad gue sampe mikir betapa GAK KONSEKUENSINYA ORANG BULE ITU kenape Rumah Sakit bahase englishnya bukan HOUSESICK malah hospital?? -____-
ehiyah ada lagi nih temen FB gue yang ngaco pas gue bilang gue sakit mata begini dialognye :
eyke : "lagi atit nih gue" :(
pren: "sakit apa?"
eyke : "mata gue bengkak , gatel, nyeri pula hiks"
pren : "make obatnya yang teratur ya. ada ada aja sampe matanya bengkak, ngintipin kebo ngebajak sawah sih"
eyke : "sekate kate lu kaga lepel gue ngintipin kebo tauk -____-" (emang parah temen gue pada suka kaga percaya gue atiiiiittt *hueekk).


beratus ratus jam gue tunggu buat ketemu sama dokter langganan gue (tukang ojek kali).
sambil nunggu gak sengaja gue liat ibu2 disebelah gue lagi baca tabloid dan lo tau doi lagi baca artikel ape??? SUMPAH,,gue ngakak pas doi baca artikel tentang "ICHA INGIN JADI PRIA SEJATI" :D muhuhahahah pasti udah pada taulah lo semua lelaki MBA sama YEYAKI :p eekekkekkek


dan akhirnya nama gue dipanggil "AYAM KATE ditunggu di POLI KULIT" masuk,gosip sama dokter tentang penyakit gue dan puyaaanggg disaat terik matahari Bekasii OHH Bekasiiii .....(ngelap aer ingus).


#NB : FAKTANYE,..gue ke poli kulit buat minta salep cacar gue abis bekas cacar gue masih ada aje :p END KABAR BAIKNYA ADALAH gue disuruh balik lagi ke poli mata besok (sambil berdoa semoga mata gue gak divonis untuk DIOPERASI -____-Eeeerrrrrrrr).


4 komentar:

  1. ih adetia ih matanya kurapan, pake conterpen gih!!!!
    abistu insap

    janji ya, setop tukeran nope ama abang becak

    BalasHapus
  2. aku berjanji akan sembuh sebentar lagi biar tukang becak gak naksir lagi :D muhuhahah

    BalasHapus
  3. Kata seorang intelektual muda:ceritanya cukup jelas dan ada kesan imajinatifnya membuat semua orang have the impression of the text,fact,funny and amazing
    kata seorang devi:ih kocak,betawi banjet hwahwahwa,ada ngelap aer ingus lagi,kebiasaan gw ganti garem ada asin asinnye

    BalasHapus
  4. :D muhuhahhahaha thank you MR.Devi :)

    BalasHapus