Minggu, 10 Juli 2011

Bermula dari Genki

Berawal dari kakak pertama gue yang sejak SMA gemar membeli komik dan ketika itu umur gue sih masih baru bisa baca, iseng iseng gak ada kerjaan gue ambil dan gue baca komik punya kakak gue itu dan komik pertama yang baru gue baca ketika gue baru bisa baca adalah...
komik GENKI tahun 90an gitu deh jadi maklum tulisan komiknya gak kayak komik jaman sekarang yang super gak bisa dibaca lagian hurufnya kecil ggituuu (._.) 
karena itu komik seru banget dan mempunyai sisi romantis (yang maklum anak bocah baru bisa baca) bikin gue ketagihan buat baca seri selanjutnya ampe kelar tuh !!! 
maka dari itu gak heran sih ampe sekarang komik koleksi gue lumayaan lahhh hahah...nahhh dari kebiasaan kecil gue itu sampe sekarang gue masih suka sama negara yang dulu jelas jelas ngejajah negara gue -_- 
bahkan karena gue sangat mengagumi komik pertama gue itu sampe2 gue mengabadikan nama GENKI untuk panggilan sehari2 jadi jangan kaget kalo banyak temen gue yang panggil gue dengan sebutan "GENKI !"
and then,,i will keep reading cause I still love and always will remain the love of comics!


4 komentar:

  1. KAKAK LO CEWEK APE COWOK SI?? YAAH KOMIKNYA UDAH GA KEBACA? WAKTU ITU GW EMANG PRNAH MAO MINJEM YE TAPI GAJADI

    BalasHapus
  2. kakak gue cewek del..hahha komiknya masih ada di kk gue disimpen ame die :p nape?lo mau minjem del ?ekekek

    BalasHapus
  3. owhh... jadi gitu asal mula nya sampe sekarang jd nickname tersendiri :D
    hehehe

    nice blog Genki ;)

    BalasHapus
  4. izeere : iyaaa asal muasalnya thanks yaahh :)

    BalasHapus