Jumat, 29 Juli 2011

KENTUT oh KENTUT~~

Jujur hari ini gue streesssss berat cuma gara gara gak bisa kentut aje ampe membuat gue DEPRESI DIARY -____-

Selasa, 26 Juli 2011

HOUSESICK(?)

Assalamualaikum jaamaaaahhh oyyyy jamaahh Alhamdu-lillah..Allahu-akbar,Astagfir-rullah (seinget gue ustadnye cuma ampe alhamdulillah dah (-___-).
wahai para jamaah blog gue akhirnya setelah sekian masehi gue gak nulis postingan karena banyaknya jadwal pemotretan pada hari ini gue

Minggu, 17 Juli 2011

Mas Wese of SUNDAY MARKET

Jujur sangaaattttt gue nulis hari ini lagi esmoshing !!! tapi karena banyak yang minta gue buat nulis lagi yaa aku mengatakan "BAIKLAH HARI INI SAYA AKAN MENULIS BLOG" (ngelap ingus)
gimana enggak coba? nih yee gue hari ini niatnye mau kasih CIPI (dibaca CV) sama temen gue plus  minta buku #PJP pesenan gue dan balikin 10 KOMIK bayangin 10 KOMIK GITUH? ORANG KAYA MASA MINJEM SIH ? APA KATA IBU" PKK NANTI ?
Lanjut,

Jumat, 15 Juli 2011

~SANTET sick ???

hulaaaa selamat panas semua hari ini gue bakal penuhi janji gue buat nulis lagi coz kemarin gue gak jadi nulis gara2 ada sesuatu penyakit yang masuk ketubuh gue berasa gue tuh kayak di SANTET ma KI JOKO STUPID -_____-Eeeerrrrrrrr
kemarin gue emang baru pulang dari RSJ

Selasa, 12 Juli 2011

ketombe NOT salju~

sorriii sebelumnya gue gak lagi bahas tentang iklan sampo atau masalah sama arisan tante lo..yang pengen gue bahas kali ini adalah tentang seseorang yang sedang hidup di luar negeri. berikut ceritanya tanpa adegan sensor :

Jadi anak KULI(ah) atauuuu????

Alhamdulillah waSyukurilah bersyukur padamu ya ALLAH :) akhirnyaaaaa setelah berabad abad beratus ratus masehi gue nantikan kelulusan dari SMA *tiiiitttt dan telah dinyatakan GUE LULUS !!! yaalaaahh emang itu yang dinantikan semua siswa kelas 3 SMA nyatanya kelar mereka dapet kelulusan ada2 aja tingkahnya dari mulai konvoi ke DPR,

Senin, 11 Juli 2011

Gue #Gaul and Lo *94uL

Holaaaa selamat siang bolong semua kali ini gue bakal cerita tentang ehhmmm itu loohh anak GAUL yang jadi *94uL.

Minggu, 10 Juli 2011

KATE (CHICKEN) MIDDLEATON ???

okeeee gue lagi gak ngebahas tentang KATE MIDDLEATON si kakak gue yang sekarang jadi emak2 eehhmm maksud gue istri seorang raja. gue disini bakal cerita kenapa gue tulis KATE CHICKEN. begini ceritanya...

Mbaakk tolong potong segi -___-

kemarin tepatnya kelar gue dari mandi merasa pada rambut kebanggan gue yang 11:12 kayak dian sastrowardoyo ini udah gak bisa ketolong gara gara bercabang dan pecah pecah (gue gak iklan loh yaahh walaupun gue bintang iklan sampo mobil) akhirnya...

Bermula dari Genki

Berawal dari kakak pertama gue yang sejak SMA gemar membeli komik dan ketika itu umur gue sih masih baru bisa baca, iseng iseng gak ada kerjaan gue ambil dan gue baca komik punya kakak gue itu dan komik pertama yang baru gue baca ketika gue baru bisa baca adalah...